Examine This Report on setangi lombok utara

Wiki Article



Pantai Tanjung Bloam juga memiliki pasir putih yang sangat lembut. Bahkan pengunjung banyak yang tidak memakai alas kaki saat bermain di pasir. Selain itu juga memiliki garis pantai yang terbentang panjang. Wisatawan juga bisa membawa beberapa mainan pasir saat berkunjung kesini.

Keadaan pantai akan semakin cantik tatkala sore hari, dimana langit mulai berubah menjadi jingga dan matahari siap-siap kembali ke peraduannya.

Pengunjung juga dapat menghirup aroma hutan hujan tropis dan aroma bunga kopi yang semerbak. Pengunjung harus membayar biaya masuk sebesar Rp10.000 per orang.

Bagaimanapun seni penghargaan setanggi atau Koh-do, umumnya diamalkan berasingan sebagai bentuk seni berasingan dari istiadat teh, bagaimanapun biasanya diamalkan dalam bilik teh dengan rekabentuk tradisi Zen.

Buat Anda yang senang dengan suasana sunyi sangat cocok mengunjungi pantai ini. Suasana deburan ombak laut yang kuat akan terdengar lebih syahdu dan bisa Anda nikmati sendiri.

Jalan bebas hambatan ini sangat bermanfaat untuk menghemat waktu, sehingga waktu lainnya bisa digunakan untuk beristirahat sambil menikmati keindahan pantai dengan beribu pesonanya yang menakjubkan.

Hotel Aryaduta tergolong resort yang memiliki fasilitas yang lengkap dengan harga yang standar. Fasilitas yang diberikan mencakup Television set kabel berlayar datar, kolam renang hingga pusat kebugaran.

Commencing The brand new 7 days with the very first Lombok similar put up. I haven’t shared approximately I wanted to and sad to say, I have minimal hope that it's going to change in advance of I am back again in Berlin. And even when I am again in Berlin I have only forty eight hours to unpack my baggage, do the laundry, to acclimate and to pack my baggage all over again – for every week his explanation in Portugal.

Daya tarik Pantai Losari sangat banyak, satu diantaranya adalah pengunjung bisa menikmati matahari terbenam di sore hari dan matahari terbit di pagi harinya. Spot terbaik menikmati pesona sunrise

Villa hantu berada di atas bukit dan tepat berada di samping jalan raya, sehingga dari villa tersebut kamu dapat melihat keindahan Pantai three Setangi dari ketinggian.

Terus, posisi pantai yang menghadap sisi Barat menjadikan Pantai Setangi juga sangat cocok dijadikan tempat untuk menanti surya terbenam alias bahasa kerennya ya sunset-level.

Pantai Tanjung Aan ini memiliki keunikan tersendiri dari segi this page bentuk pasir. Di pantai ini pasirnya berbentuk seperti butiran merica sehingga warna setempat sering menyebutnya dengan nama pantai merica atau pantai tepung.

Meskipun tidak ada hamparan pasir, tapi spot pantai ini sangat luas. Wisatawan yang membawa anak-anak akan tenang, karena anak-anak leluasa dalam bermain. Di pinggir pantai ada bebatuan yang difungsikan sebagai pemecah ombak dan pembatas antara daratan dan lautan.

Seperti halnya pasir pantai di semenanjung barat Pulau Lombok yang hampir semua berwarna coklat kehitaman, pasir pantai di Setangi bukanlah pengecualian.

Report this wiki page